Minggu, 04 Mei 2014

Indahnya hati setelah seminar proposal..

Hello everybody....
kali ini aku akan berbagi kebahagiaan... kebahagiaan yang tiada tara dan tanpa settingan.
jadi pada hari selasa tanggal 29 april lalu aku seminar proposal skripsi.. wehhh gila... deg-deggaannya...... yah pokoknya deg-deggan lah...
H-4 aku sudah mulai gak bisa tidur gara-gara di kos banyak nyamuk *ya ellaahh..
rasanya tuh kalau secara lebay kaya harus milih antara dimas anggara atau Rio haryanto yang akan dijadikan suami?? atau harus milih antara Eropa atau Amerika??
kalian mungkin bingung dengan perandaiannya tapi sejujurnya aku juga bingung maksudnya itu apa ya??? -_-"
ya.. ya.. ya.. rasanya tuh campur dan aduk.. kemudian tambahin garam dan gula secukupnya lalu aduk rata hingga mendidih *di siram Farah Queen
semua acara comedy serasa garing, gak lucu dan pokoknya gak bisa menghibur hati ku yang penuh dengan gundah gulana ini. banyak teman2 ku yang ngasih suport supaya aku tetap tegar, semangat, dan keep smile *2 juta rupiaaaahhhhhhh..... *nari2 ala ceisar
selama 4 hari ku menjalani kehidupan menuju seminar proposal skripsi serasa hampa dan tak berdaya. mau baca buku bawaannya ngantuk, mau twitteran takut kuota internet habis #NASIB..
detik berganti detik, menit berganti menit, jam berganti jam, hari berganti hari. dan pada akhirnya hari selasa tanggal 28 april 2014 pun tiba.hari dimana deg-deggan dihati ini makin menjadi-jadi. seminar proposal tiba... sebelumnya pada malam harinya aku cuma bisa tidur 3 jam doang.. soalnya lagi kena giliran ronda. *di gebukin RT.
acara seminarnya dimulai jam 9 tapi jam delapan pagi aku sudah tiba dikampus dengan cantik #eeaakkk.... sambil nunggu teman ku yang juga seminar hari itu. agar enggak wasting time jadi ku nunggu teman ku sambil nyapu-nyapu dan ngepel kampus.
akhirnya waktu menunjukkan jam 9 kurang 5 menit... tiba-tiba HP ku bunyi ada sms masuk. aku kira itu sms dari teman2 ku yang mau ngasih semangat eh ternyata tak disangka sms dari adik junior dikampus. sebagai kakak senior yang baik hati tidak sombong tapi ditakdirkan sama yang maha kuasa menjadi wanita yang cantik dan kece, sms itu pun ku balas. dia tanya tentang seminar karena mahasiswa dari semester 5 diharuskan nonton seminar proposal skripsi.
setelah ku balas smsnya tak berapa lama dia sms lagi dan ku balas lagi.. terus berlanjut berkali-kali sampai ku maju persentasi aja dia sms lagi... edeeehhh untung aja aku bukan kakak senior yang kejam. jadi dia cuma ku ceburin ke kolam....
gak tau apa ya dia kalau lagi maju seminar proposal Itu rasanya deg-deggan gak karuan. tidur aja aku cuma 3 jam.. untung aja dosen nanyanya gak susah, dan alhamdulillah semuanya lancar-lancar aja...
yah semoga adik junior yang sms waktu aku lagi seminar itu dibukakan hatinya agar gak mengganggu kakak-kakak seniornya yang lagi maju seminar. semoga dia juga lancar menghadapi skripsi nanti dan menjadi sarjana yang berguna bagi nusa bangsa dan agama....
dan akhirnya seminar proposal pun selesai.. rasanya legaa.... banget.... senang banget.... bahagiaaaa bangett... tenang banget.....
akhirnya persejarahan pertama menuju sarjana telah ku selesaikan tinggal sidang skripsi nantinya........
salam super.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar